Satria Black Fire 2 Siap Meluncur Di Palembang - SUMSELNEWS
Home » , » Satria Black Fire 2 Siap Meluncur Di Palembang

Satria Black Fire 2 Siap Meluncur Di Palembang

Peluncuran Motor Satria BlackFire 2 di Palembang diluncurkan di Lokasi Stan Pameran di Palembang Square, Lantai 2 didepan Carefour, dimulai dari tanggal 26 juni hingga 02 juli 2014.

Peluncuran di lakukan dengan sangat sederhana dengan penampilan para sexy dancer yang menari mengikuti irama music juga disaksikan para pengungjung mall yang saat itu sedang berbelanja di Palembang Square dan para dancer membuka kain penutup Motor Suzuki yqng sedang melakukan louching. PT Daya Cipta Sarana Main Dealer Motor Suzuki Wilayah Sumsel dan Bengkulu menargetkan penjualan Tahun 2014 sebesar 5000 unit, angka ini lebih besar dari tahun sebelumnya 4500 unit. Meskipun tahun lalu tak mencapai target, namun untuk  Januari-Juni 2014 penjualan mencapai 2 400 unit atau hampir 50% dari target.

Rendy Meiro S.I.Kom, SMD Manager & Marketing Promotion, Suzuki Daya Cipta Palembang Main Dealer Suzuki Sumsel & Bengkulu mengatakan “Satria Blackfire2 ini dilengkapi dengan security alarm untuk penjagaan ekstra pada tunggangan anda juga New Striping yg dinamis dan agresif yg semakin sangar ditambah dengan velg racing dengan warna menyala serta bobot yg ringan dan semakin lincah bila bermanuver yang dilengkapi dengan mesin 150cc DOHC 4 Valve menghasilkan tenaga ekstrim dan tarikan yg mantap ditambah dengan transmisi 6 percepatan sehingga akselerasi lebih spontan” paparnya.

Disamping itu juga, lanjutnya lagi “Motor ini menggunakan teknologi oil cooler S.A.C.S (Suzuki Advance Cooling System) membuat mesin selalu maksimal, siap dipacu kapanpun dibutuhkan dan memiliki fitur Blue Headlamp finishing pada lampu utama yg membuat nya semakin terang pada malam hari, dikatakannya “Pada pameran kali ini PT. Daya Cipta Sarana, selaku main dealer suzuki untuk wilayah bengkulu memberikan penawaran menarik untuk memiliki motor Suzuki BlackFire 2 hanya dengan DP 2,2jt dengan angsuran yg terjangkau yaitu 600rb an perbulan serta masa angsuran yg dapat dicicil selama 4th atau 47x”.

Sedangkan untuk Palembang, PT Daya Cipta Sarana cabang Cinde menargetkan penjulan sebesar 40-50 unit perbulan. Dimana hingga hampir tutup bulan, PT Daya Cipta Sarana cabang Cinde telah menjual 32 unit motor. Artinya, jumlah tersebut hampir mencapai target yang ditentukan.“Masih ada beberapa waktu, kita pasti jual lebih banyak lagi, perhari kita harus bisa menjual 1-2 motor” ujarnya.

Sedangkan untuk produk, Suzuki Satria mendominasi pendapatan. Produk tersebut mampu menyumbang pendapatan hingga 65%, kemudian disusul Suzuki shooter sebesar 20 % dari seluruh produk yang ada.  Dalam penentuan target, Rendy menjelaskan berdasarkan pada kondisi ekonomi  sosial masyarakat. “Target itu tentative kita sesuaikan dengan kondisi ekonomi saat ini, akan tetapi naik turunnya sekitar 20%-30% saja,” jelasnya

Meskipun  beberapa bulan ini harga karet dan sawit turun, namun kali ini  PT Daya Cipta Sarana cabang Cinde akan lebih menyasar pada golongan pekerja, mendekati lebaran terdapat tunjangan hari raya (THR) dan bonus lebaran. Sementara itu, menjelang lebaran pihaknya memprediksi akan terjadi peningkatan penjualan hingga  10%. Hal ini berdasarkan trend tahunan sebelumnya saat menjelang hari besar keagamaan permintaan akan produk otomotif meningkat. “Saat lebaran banyak masyarakat  yang ingin memiliki motor baru untuk dipakai silaturahmi, Bagi konsumen pembelian secara tunai mendapatkan potongan sebesar 500rb dari harga OTR Rp.  21.305.000.- tapi yang berlaku hanya pada saat pameran berlangsung saja” pungkasnya.
Share this article :
 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain website dikutip.com
All Right Reserved - www.dikutip.com ( Semua Ada Disini )
Group 2010 - 2013 ©
Copyright © 2012 Media Nusantara Group - All rights reserved