Sriwijaya FC U21 Kalah Tipis Melawan Timnas U19 - SUMSELNEWS
Home » , , » Sriwijaya FC U21 Kalah Tipis Melawan Timnas U19

Sriwijaya FC U21 Kalah Tipis Melawan Timnas U19

Hasil Timnas U-19 vs Sriwijaya FC U-21 berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan U 19. Pertandingan di gelar di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang hari Jumat, 20 Juni 2014 tadi malam pukul 20.00 WIB. Gol Timnas U 19 pada malam ini dicetak oleh Paulo Sitanggang di menit 54′ yang kemudian berhasil disamakan oleh Sriwijaya FC melalui gol Rizky Dwi Ramadhana dimenit 74′. Muchlis Hadining berhasil mencetak gol kemenangan menit 77′. Ini adalah pertandingan keempat Timnas Indonesia U 19 dalam Tur Nusantara Jilid II dan sejauh ini tim yang diasuh Indra Sjafri selalu meraih kemenangan.

Sejak menit pertama, tuan rumah justru memberikan tekanan kepada tim asuhan Indra Syafri. Peluang peetama didapat pada menit 10. Tendangan bebas Hapit Ibrahim dari tengah lapangan hampir berbuah gol karena posisi Ravi Murdianto yang terlalu maju. Beruntung bola masih membentur mistar gawang.

Setelah peluang itu, permainan mulai sengit dengan jual beli serangan dari kedua tim. Peluang demi peluang pun dihadirkan demi mencetak gol. Timnas sempat mendapat peluang lewat Ilham Udin, namun tendangan kaki kirinya masih melambung. Berganti Sriwijaya membalas melalui peluang Rizky Dwi Ramadhana, namun Ravi bisa menepisnya.

Memasuki menit ke-33, Garuda Jaya punya peluang apik di menit 33 melalui Muchlis Hadi Ning. Namun peluang itu masih terlalu lemah. Skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, peluang yang sempat terbuang mampu dibayar oleh Paulo Sitanggang di menit ke-54. Tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Paulo Sitanggang salah diantisipasi kiper Sriwijaya FC U21. 1-0.

Tertinggal satu gol, tuan rumah tak ingin malu di kandangnya. Alhasil, Sriwijaya FC U21 mampu membalas di menit 74 saat Febly Gushendra salah posisi dan membuat Rizky Dwi berlari ke gawang Timnas U19 dan dengan mudah menjebol gawang Ravi. Skor 1-1.

Timnas bangkit, hingga empat menit berselang, Garuda Jaya sukses membalikkan keadaan. Berawal dari aksi individu Muchlis Hadi dengan mengelabui tiga pemain Sriwijaya U21, diakhiri dengan tendangan keras ke tiang jauh yang tak mampu dijangkau Teja. Hingga babak kedua berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Timnas U19 tetap bertahan.
Share this article :
 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain website dikutip.com
All Right Reserved - www.dikutip.com ( Semua Ada Disini )
Group 2010 - 2013 ©
Copyright © 2012 Media Nusantara Group - All rights reserved