Pesawat MH17 Jatuh, Seorang Ibu tak jadi buka puasa Bersama - SUMSELNEWS
Home » , » Pesawat MH17 Jatuh, Seorang Ibu tak jadi buka puasa Bersama

Pesawat MH17 Jatuh, Seorang Ibu tak jadi buka puasa Bersama

Hasrat seorang ibu bernama Dayang Jamilah Noriah Abang Anuar untuk berbuka puasa dengan anaknya Ariza Ghazale harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Ghazale merupakan salah seorang penumpang yang ada dalam penerbangan MH17.

Dari keterangannya, Jamilah mengatakan, seharusnya Ghazale pulang ke rumah di Kuching, Malaysia pada pukul empat petang, waktu Malaysia.

Namun, Dayang tersontak ketika mengetahui anaknya tidak pernah akan berbuka puasa dengannya setelah MH17 jatuh. Diakui Jamilah perasaannya sangat sedih ketika mendengar kabar tersebut.

"Bagaimanapun, perasaan saya hancur mendengar anak saya dan keluarganya ada di pesawat yang dikabarkan jatuh tersebut,"  sebut Dayang seperti dikutip dari Berita Harian, Jumat (18/7/2014).

"Saya sudah merencanakan berkumpul dengan anak dan cucu saya untuk buka puasa bersama di rumah saya," sambung Dayang.

Seperti diketahui, MH17 pesawat yang membawa anak dari Dayang jatuh di Timur Ukraina. Diduga seluruh penumpang dalam penerbangan tersebut tewas.

Sampai saat ini penyelidikan mengenai penyebab jatuhnya pesawat masih diselediki. Hanya saja diperkirakan MH17 jatuh akibat terkena rudal.
Share this article :
 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain website dikutip.com
All Right Reserved - www.dikutip.com ( Semua Ada Disini )
Group 2010 - 2013 ©
Copyright © 2012 Media Nusantara Group - All rights reserved