Satlantas Polresta Palembang Antisipasi Jalur Macet - SUMSELNEWS
Home » , , » Satlantas Polresta Palembang Antisipasi Jalur Macet

Satlantas Polresta Palembang Antisipasi Jalur Macet

Satlantas Polresta Palembang akan mengantisipasi jalur yang rawan akan kemacetan menjelang arus mudik mendatang, terutama dijalur yang biasanya dilintasi para pemudik.

Hal ini diungkapkan Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Arief Fitrianto, Jumat (18/7/2014). Menurutnya, untuk di wilayah Palembang memang ada beberapa titik jalur yang rawan macet.

"Jalur yang rawan macet seperti di KM 5, KM 12, Simpang Patal, Musi II, Jalan Sudirman, Air Mancur dan 8 Ulu, dan Simpang Sungki Kertapati. Semuanya sudah dilakukan antisipasi, agar tidak terjadi kemacetan menjelang arus mudik dan pada saat arus mudik terjadi," katanya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Satlantas Polresta juga akan menerjunkan160 anggota dan dibantu satgas  lain untuk melakukan pengaturan dan antisipasi kemacetan.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati peraturan lalu lintas selama berkendara, hal ini bertujuan untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan bersama selama berlalu lintas. Bagi pemudik yang melintas di wilayah hukum Polresta Palembang, juga diharapkan dapat mematuhi peraturan lalu lintas. Bila merasa capek atau lelah, lebih baik berhenti untuk istirahat," himbau Arief.
Share this article :
 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain website dikutip.com
All Right Reserved - www.dikutip.com ( Semua Ada Disini )
Group 2010 - 2013 ©
Copyright © 2012 Media Nusantara Group - All rights reserved