Ishak Mekki Buka Bersama Di Kampung Halaman - SUMSELNEWS
Home » , » Ishak Mekki Buka Bersama Di Kampung Halaman

Ishak Mekki Buka Bersama Di Kampung Halaman

Jum’at (11/6), bertempat di Pendopoan Kabupaten OKI,  Wakil Gubernur Sumsel melaksanakan buka bersama dengan masyarakat Ogan Komering Ilir. Pada kesempatan ini Wakil Guberner Sumsel Ir. H. Ishak Mekki, MM  disambut oleh Bupati OKI Iskandar, SE dan Jajaran Pemerintahan Kabupaten OKI serta masyarakat OKI.

Acara buka bersama yang dilakukan di Pendopoan Kabupaten OKI tersebut berjalan dengan penuh hikmat dan kebersamaan, yang diawali dengan tausiah yang disampaikan oleh KH. Daud Denin yang bertemakan Jum'at Barokah sebagai pengantar acara buka bersama.
Dilanjutkan dengan sambutan Bupati Kabupaten OKI yang menyampaikan di bulan yang suci untuk membuka pintu maaf agar saling memaafkan atas kesalahan-kesalahan, supaya menjadikan kita umat yang mutaqin, ujar Iskandar, SE. Iskandar juga mengajak untuk terus menjalin tali silaturahmi, agar kebersamaan selalu terjaga, dengan kebersamaan dapat memajukan dan mewujudkan cita-cita yang akan dicapai, ujarnya.

Iskandar juga menghibau agar masyarakat jangan terpancing atas hasil quick count pilpres yang diselenggarakan oleh lembaga-lembaga survey nasional atas Pilpres yang baru saja dilaksanakan, karena akan dapat memecah belah kita, tandasnya. Ishak Mekki juga menyampaikan pada sambutannya kita baru saja selesai melaksakan pesta demokrasi yaitu pemilihan presiden dan wakil presiden, alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, ujarnya.

Tahapan demi tahapan telah dilaksanakan dan dilewati, dan pada hasil final pemilihan presiden belum dapat diketahui, untuk hasil tersebut  kita harus bersabar menunggu pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh KPU pada tanggal 22 juni, ujar Ishak Mekki. Ishak Mekki juga menghimbau untuk mendukung dan mensukseskan atas siapapun yang terpilih nantinya. Tandasnya.
Share this article :
 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain website dikutip.com
All Right Reserved - www.dikutip.com ( Semua Ada Disini )
Group 2010 - 2013 ©
Copyright © 2012 Media Nusantara Group - All rights reserved